Thursday, June 13, 2013

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog


Pernah dengar nggak dengan jargon “ Pas Banget “, pastinya para pembaca sudah sering dengar dengan istilah tersebut, ya iyalah iklan di tv aja sering menampilkan sebuah produk dengan jargon “ Pas Banget Kopinya”.  Tetapi ditulisan saya kali ini bukan membahas tentang kopi tetapi tentang keberuntungan saya bisa mengenal
dengan sebuah situs layanan iklan PPC yang mempunyai misi menjadi situs layanan PPC yang terkemuka di Indonesia. Para pembaca mau tau? …..mau tau aja….. :D .

Di postingan saya kali ini saya akan menceritakan pengalaman pertama saya menegenal AdRewa . Saya secara tak sengaja menemukan solusi untuk masalah saya, dimana blog saya yang sudah saya bangun selama 4 tahun dibanned oleh google adsense, dikarena kebodohan saya mengklik iklan saya sendiri (sebenarnya bermaksud untuk testing saja), ternyata langsung dibanned oleh google. Bodohnya lagi saya baru tahu hal ini satu bulan kemarin, padahal blog saya sudah dibanned dari akhir 2011. Kebodohan saya itu dikarenakan kuang tahunya saya sebagai blogger baru. Tetapi saya masih berterima kasih dengan google karena masih mengizinkan blog  saya bisa tampil di search engine. Sayang kan kalau blog saya di banned total oleh google sementara saya sudah membangunnya selama  4 tahun walau sempat vakum 2 tahun. Dan sekarang blog saya sudah mulai berkembang lagi. Kemudian saya putuskan untuk maju terus pantang mundur, gak ada google adsense situs layanan iklan PPC yang lainkan masih banyak. Mulailah surfing keberbagai blog  untuk memperoleh informasi situs layanan iklan PPC terpercaya baik lokal maupun internasional. Dan ada blog yang menuliskan nama AdRewa tetapi hanya sepintas tanpa membahasnya lebih detail. Tetapi saya coba saja membuka situs AdRewa, saya baca sebentar tanpa menunggu waktu lama saya langsung tertarik untuk mendaftar menjadi Publisher AdRewa. Walaupun AdRewa tergolong situs layanan iklan PPC baru, saya tetap yakin AdRewa dapat menjadi solusi alternatif mendapatkan uang dari Blog. Karena saya sudah terbiasa berkerja dengan sebuah usaha baru, merintis bersama, merasakan suka duka bersama, dan menikmati hasil jerih payah di kemudian hari bersama- sama. Jadi Pas Banget bisa mengenal AdRewa  disaat saya membutuhkan solusi untuk mendapatkan uang dari blog.

Saya merasa saya tidak salah pilih untuk berkerjasama dengan AdRewa karena Adrewa memiliki keunggulan dibandingkan Situs PPC lain. Apa itu ? AdRewa punya pilihan untuk menampilkan slot iklan model katalog. Dan dari hasil survey kecil-kecilan mereka, rasio CTR iklan katalog lebih besar dibandingkan dengan iklan banner maupun iklan text. Oleh karena itu, mereka menyarankan untuk segera memasang slot iklan model katalog di web atau blog dan lihatlah hasilnya. Dan para pembaca pasti bertanya – tanya kenapa iklan katalog lebih tinggi kemungkinannya untuk diklik pengunjung  ? Jawabannya karena tampilannya menarik perhatian dan masih jarang dijumpai dalam sistem periklanan di Indonesia. Nah, Anda penasaran bagaimana bentuk iklan katalog itu? Silahkan lihat di sini:http://blog.adrewa.com/5-pilihan-model-iklan-untuk-publisher-di-adrewa.html.

Nah para pembaca anda bisa mencoba AdRewa sebagai solusi altenatif mendapatkan uang dari blog anda, karena AdRewa merupakan situs layanan iklan PPC terkemuka, terpercaya dan terbaik di Indonesia dan saya tak akan ragu untuk menyebutnya, Karena saya yakin AdRewa akan jadi yang terbaik sebagai situs layanan PPC di Indonesia.

No comments:

Post a Comment