Wednesday, May 22, 2013

Cristian Abbiati tandatangani kontrak setahun lagi untuk AC Milan

MILAN - Satu tahun yang mengesankan bagi kiper utama Milan. Beberapa masalah pada awal tahun tetapi sepanjang  musim berlangsung, Abbiati sekali lagi menunjukkan dirinya  sebagai pilar di posisi ini. Pertandingan terakhir khususnya adalah ketika pria ini menunjukkan kemampuannya untuk tim. Abbiati telah mengumumkan perpanjangan kontrak dengan klub yang sekarang berjalan sampai 30 Juni 2014.

CHRISTIAN ABBIATI 2012-2013
Serie A: 27 penampilan, 2489 menit bermain, 17 gol kebobolan
Liga Champions: 7 penampilan, 630 menit dimainkan, 9 gol kebobolan
Tim Piala: 1 penampilan, 90 menit dimainkan, 0 gol kebobolan

Christian Abbiati berbicara kepada Milan Channel kemarin:

"Saya senang telah menandatangani perpanjangan kontrak. Aku benar-benar menandatanganinya sebulan yang lalu, tapi kami memutuskan untuk merahasiakannya. Tidak ada keraguan dalam diri saya, ini adalah rumah saya. Tempat ketiga tampaknya mustahil tapi kami melakukannya. Kami memiliki babak kedua yang bagus untuk musim ini dan kami layak mendapatkannya. Kami kebobolan sedikit dan kami memiliki serangan yang sangat kuat yang selalu bisa membuat sesuatu terjadi dalam jalannya pertandingan. Ambrosini dan saya telah melihat semuanya dan saya tidak pernah kehilangan keyakinan. Ketika kami sampai di tujuan dengan beberapa menit tersisa aku tahu kami akan pergi untuk menang. Fiorentina diberi penalti kontroversial di Florence dan itulah bagaimana mereka menyamakan kedudukan. Jika hukuman itu tidak diberikan, kami akan punya kemenangan itu juga dan tidak akan pernah ada argumen lagi diakhir musim. Saya berbicara untuk seluruh ruang ganti ketika saya mengatakan saya berharap pelatih tetap semangat. Dalam tiga musim kami mendapat pertama, kedua dan ketiga. Titik balik bagi kita adalah comeback untuk 2-0 di Naples. Milan memiliki beberapa pemain muda yang hebat yang masih dapat meningkatkan banyak tapi telah memberikan banyak juga. Save terbaik saya? penyelamatan melawan Napoli (tertawa) ". (acmilan.com)

No comments:

Post a Comment