Thursday, May 30, 2013

PT. ABBOTT adakan Kontes Lomba Photo Anak dan Mewarnai Kaos di Carrefour

Bagi sebuah keluarga anak merupakan harta yang paling berharga, sehingga pastinya Bapak atau Ibu si anak akan membanggakan anak mereka di mayarakat. meraka akan menunjukkan photo serta membanggakan aktivitas si anak kepada teman, relasi, bahkan kepada orang lain. Dan para orangtua khususnya ibu biasanya akan mengikutsertakan anak mereka dalam berbagai kegiatan, kompetisi, dan perlombaan, dengan maksud dan tujuan untuk memperkenalkan serta membanggakan buah hati mereka. Mungkin sebagian besar orangtua menginginkan hadiah dari perlombaan dan kompetisi yang mereka ikuti tapi yang paling utama adalah memperkenalkan buah hati mereka pada khalayak ramai.

Untuk itu PT. ABBOTT Indonesia menyelenggarakan kontes photo dan mewarnai kaos bagi anak - anak yang berumur 1 s/d 10 tahun di Carrefour diseluruh indonesia. Pemenang Kontes tersebut akan memperoleh Kamera + Voucher 5 Juta sebagai hadiah utama untuk 1 pemenang untuk seluruh indonesia. Dan untuk dimedan sendiri Kontes Photo anak dan mewarnai kaos diadakan di Carrefour Medan Fair Jl. Gatot Subroto tanggal 30 Mei s/d 2 Juni 2013 dengan hadiah 3 Scooter untuk 3 pemenang dan akan diikutsertakan untuk memperolehhadiah utama yang akan diumumkan pada akhir kontes.

Jadi Keluarga yang memiliki buah hati yang lucu, fotogenic dan pintar mewarnai buruan ikut serta. Untuk pendaftaran kontes ini syaratnya mudah kok, datang saja ke Carrefour dikota anda dan  beli produk dari ABBOTT, dan menangkan hadiahnya. Penyelenggaran Kontes ini adalah kerja sama PT. ABBOTT Indonesia dengan Carrefour. 

No comments:

Post a Comment