Saturday, June 8, 2013

Friendly : Indonesia u-23 tahan singapura u-23 1-1

Indonesia u-23 bermain seri 1-1 dengan singapura u-23. Pertandingan persahabatan ini merupakan ajang pemanasan sea games Desember 2013 di Myanmar . Pertandingan dilangsungkan di stadion manahan solo, dimana pertandingan berlangsung dengan tempo cepat. Di menit - menit awal Indonesia langsung dikan oleh singapura beruntung barisan pertahanan Indonesia dapat meredam serangan-serang singapura. Tetapi Singapura berhasil unggul telebih dahulu melalui tendangan bebas dari jarak 30 meter. Indonesia membalas melalui kerja sama satu dua dan diselesaikan dengan satu sentuhan yang mengecoh penjaga gawang singapura. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-1.

Di babak kedua kedua silih berganti melancarkan serangan, pertandingan pun berjalan dengan menarik dengan saling jual beli serangan. di 15 menit terakhir Indonesia memiliki banyak peluang, tetapi tidak satupun yang berbuah gol,diakibatkan serangan tersebut dapat dimentahkan oleh penjaga gawang Singapura. Dan dia   sangat pantas untuk dianugerahi man of the macth pada pertandingan tersebut. setelah peluit akhir berbunyi kedudukan masih sama kuat 1-1.  

1 comment:

  1. Mens Titanium Wedding Rings: Mens
    You can get titanium coating your Mens Wedding Rings everquest titanium online, or you can get titanium white acrylic paint your Mens Wedding Rings. We mens titanium watches have a lot of products for citizen titanium watch sale today.

    ReplyDelete