Wednesday, June 3, 2009

Raymond Belle the parkour man

Raymond Belle dilahirkan di Indochina Perancis (sekarang Vietnam). Ayahnya meninggal pada Perang Indochina Pertama dan Raymond telah dipisahkan dari ibunya selama pembagian 1954 di Vietnam. Dia telah diambil oleh orang Perancis di Army Da Lat dan menerima pendidikan dan pelatihan militer yang membentuk karakter itu.

Setelah perang Dien Bien Phu, Raymond pulang ke Perancis dan menyelesaikan pendidikan militer itu pada tahun 1958. Walaupun dilatih untuk membunuh, ia menjadi penolong. Pada usia 19, ia dedikasikan untuk membantu kebugaran di Paris dari resimen sapeurs-pompiers (layanan api di Perancis).

Dengan kemampuan atletik, Raymond menjadi juara dari resimen-tali pendaki dan bergabung dengan resimen elit dari tim, terdiri dari unit dari fittest dan paling tangkas firefighters. Anggotanya yang telah dipanggil untuk yang paling sulit dan misi penyelamatan berbahaya.

dengan keberanian, dan pengorbanan diri, Raymond memainkan peran penting dalam operasi helikopter di udara di paris. dia menyelamatkan banyak orang dan memberinya reputasi sebagai yang luar biasa dan menginspirasikan generasi muda berikutnya, khususnya anaknya David Belle.

Lahir di sebuah keluarga firefighter, David dipengaruhi oleh cerita kepahlawanan. Raymond diperkenalkan David anaknya ke kursus pelatihan kendala dan méthode naturelle. David berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti seni beladiri dan olahraga senam dan berusaha untuk menerapkan nya untuk beberapa tujuan praktis. Pada usia 17, David mencari kebebasan bertindak. Dia terus mengembangkan kekuatan dan ketangkasan beliau yang akan berguna dalam kehidupan, seperti Raymond sarankankepadanya.

No comments:

Post a Comment